event anual confrence

Konferensi Tahunan HighScope Indonesia

Konferensi Tahunan HighScope Indonesia didedikasikan untuk membangun komunitas belajar para guru, kepala sekolah dan profesional pendidikan lainnya yang berkumpul bersama untuk merefleksikan pengalaman dan praktik terkini. Konferensi ini menawarkan strategi praktis untuk meningkatkan proses belajar mengajar bagi lebih dari 500 guru dan staf dari semua sekolah HighScope Indonesia.

Selama 23 tahun kami menyediakan pendidikan yang berorientasi masa depan di Indonesia, HighScope Indonesia selalu sadar bahwa mindset berkembang tidak lagi menjadi pilihan di dunia di mana tingkat perubahan meningkat secara eksponensial tanpa ada tanda perlambatan. Pekerjaan yang saat ini kami ketahui mungkin sekali tidak ada lagi pada saat siswa kami memasuki tempat kerja. Luangkan waktu sejenak untuk berpikir tentang kemampuan komputer digital atau robot yang dikendalikan komputer untuk melakukan tugas-tugas yang umumnya terkait dengan makhluk cerdas. Kecerdasan buatan atau pembelajaran mesin sering diterapkan pada gagasan mengembangkan sistem yang diberkahi dengan proses intelektual yang menjadi ciri manusia, seperti kemampuan untuk berpikir. Oleh karena itu, kami membekali siswa kami dengan seperangkat keterampilan yang dapat diterapkan dalam situasi apa pun dan memfasilitasi mereka untuk berpikir secara global, kreatif, fleksibel dan berdaya saing sebagai pemimpin / pengusaha yang diatur sendiri.

 

HighScope mempersiapkan siswa untuk berkembang di abad 21 sebagai inovator dan transformer, dilengkapi dengan keterampilan yang dibutuhkan untuk menghadapi masa depan. Kami bekerja dengan siswa kami untuk memecahkan masalah kehidupan nyata dan untuk menciptakan solusi yang dapat diterapkan yang layak dan etis. Kami memfasilitasi mereka untuk menjadi pemikir ahli, untuk menjadi komunikator yang berpusat pada khalayak dan kolaborator sinergis yang sangat merenungkan apa yang mereka lakukan, sementara mereka menciptakan dan berinovasi, menunjukkan kemampuan beradaptasi dan kelincahan mereka dalam menghadapi tantangan hidup.